PENANDATANGANAN MEMORANDUM OF UNDERSTANDING (MOU) ANTARA UNIVERSITAS ISLAM “45” BEKASI (UNISMA) DENGAN UNIVERSITI MALAYSIA SARAWAK (UNIMAS)

June 28, 2022 / Artikel, Berita

Bertempat di ruang rapat Gedung Fakultas Bahasa dan Komunikasi, Universiti Malaysia Sarawak, 17 Juni 2022 telah berlangsung penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) antara Universitas Islam “45” Bekasi  (UNISMA) dengan Universiti Malaysia Sarawak (UNIMAS).

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU), dalam bidang pendidikan & pengajaran, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat sebagai wujud pelaksanaan dari Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU)  masing-masing diwakili oleh Wakil Rektor IV, Dr. M. Harun Alrasyid, Drs,. M.Si, Dilla Novita, MSi dan Sya’baningrum Prihatini, M.Hum, dan Siti Nurhidayah, M.Psi selaku Dosen Universitas Islam “45” Bekasi serta dihadiri oleh Wakil Rektor Universiti Malaysia Sarawak, Prof Datuk Dr Mohamad Kadim Suaidi.

Adapun bentuk kerjasamanya, antara lain : Pertukaran tenaga pendidik sebagai narasumber atau dosen tamu yang berkaitan dengan bidang ilmu yang dibutuhkan; Pertukaran mahasiswa dan tenaga pendidik dan; Kegiatan penelitian dan pengabdian masyarakat yang dilakukan bersama-sama, baik antar dosen maupun antar mahasiswa. Selain itu juga kerjasama program akademik dan non akademik yang melibatkan mahasiswa sebagai partisipan, seminar, workshop dan kegiatan sejenis lainnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut yaitu : Prof. Dr. Ambigapathy a/I Pandian, Dekan Fakultas Bahasa dan Komunikasi UNIMAS (Universitas Malaysia Sarawak) dan Prof. Datuk Dr. Mohamad Kadim bin Suaidi, Wakil Rektor UNIMAS (Universiti Malaysia Sarawak).

Rangkaian acara diisi dengan sambutan & pandangan dari Rektor Universiti Malaysia Sarawak. Acara diakhiri dengan pertukaran cinderamta, foto bersama dan ramah tamah.

rilis by Lina Febriyani, S.IP.

Related Post