Unisma Bekasi Cemerlang di Laga Perdana

August 16, 2018 / Artikel, Berita

Universitas Islam 45 (Unisma) Bekasi memulai laga perdana dengan kemenangan atas Universitas Tarumanagara (Untar) Jakarta. Dalam laga yang digelar di Gelanggang Remaja Kecamatan Pasar Minggu, Selasa (14/8), Unisma menekuk Untar dengan skor 3-0. Ini menjadi kemenangan pertama tim asal Bekasi itu dalam Pul A LIMA Volleyball: Air Mineral Prim-A Greater Jakarta  Conference (GJC) and Nusantara Conference (NC) 2018.

Dengan komposisi Fariz Ryansah (6), Yogi Restu Aji (10), Muhammad Irvan Gunawan (12), Yusril Ikhza Mahendra (8), Ferry Setiawan (7) dan Reza Dwi Budiman (13), Unisma berhsil menguasai jalannya pertandingan. Di set pertama, tim asal Bekasi itu mengakhiri perlawanan Untar dengan skor 25-18.

Untar malah mengendur di dua set selanjutnya. Di set kedua, tim berkostum biru tua itu kembali dikalahkan Unisma. Skor 25-15 untuk keunggulan Unisma menyudahi babak ini. Di set ketiga, Unisma meneruskan dominasinya. Hasil apik ditorehkan anak asuh Roy Makpal itu dengan skor 25-5, yang menjadi membuat kemenangan Unisma dengan skor akhir 3-0.

“Untar bermain bagus dengan serangan-serangan yang bagus juga. Namun, saya memasukkan beberapa pemain utama ke lapangan, dan hasilnya memuaskan. Karena kompetisi ini memakai sistem poin, saya selalu menekankan tim ini untuk menang 3-0. Target kami yaitu untuk menjadi juara. Namun, ada yang harus dievaluasi dari permainan ini. Kelincahan dan ketahanan pemain yang kurang bagus. Selanjutnya kami akan perbaiki,” kata manajer tim Unisma, Maretno. *** (Liga Mahasiswa Tim)

 

LIGA MAHASISWA
Jl.Tebet Timur Dalam VIII X No.23
Kel. Tebet Timur Kec. Tebet
Jakarta Selatan 12820
Twitter   : @ligamahasiswa
Facebook : Liga Mahasiswa
Instagram : @ligamahasiswaofficial

 

Related Post