UKM Judo UNISMA Bekasi raih 2 emas dan 1 perak di Kejurda Judo Piala Gubernur Jabar 2019

October 29, 2019 / Artikel, Berita, Judo, UKM

Bandung- Tim Judo Kota Bekasi berhasil menduduki podium ketiga dalam Kejuaraan Judo Piala Gubernur Jawa Barat 2019, Minggu, (27/10), GOR Tri Lomba Juang, Jalan Pajajaran, Kota Bandung. Raihan medali yang didapat ialah 6 medali emas, 3 perak, dan 2 perunggu.

Beberapa dari medali tersebut, diantaranya 3 medali, yakni 2 emas dan 1 perak, berhasil disumbangkan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Judo UNISMA Bekasi. Yaitu Ahmad Andriyanto, mahasiswa prodi Penjaskesrek (medali Emas), Egi Nugraha, mahasiswa prodi Penjaskesrek (medali Emas) dan Veren Perdana Sutanto, mahasiswa prodi Akuntansi (medali Perak). Mereka telah berhasil terpilih menjadi perwakilan Tim Judo Kota Bekasi, bahkan mampu turut memberikan sumbangsih medali untuk Kota Bekasi.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh Manajer Minat dan Bakat, Feby Heryanto, ketiga mahasiswa tersebut juga merupakan mahasiswa beasiswa fullbright. Menurutnya hal ini merupakan kebanggaan, bahwa mahasiswa tidak hanya berprestasi di bidang akademik melainkan juga di bidang organisasi kegiatan.

“Bangga, karena tiga-tiganya juga mahasiswa fullbright, UKM jalan, prestasi juga jalan. Merekalah agen-agen UNISMA Bekasi yang diharapkan mampu mengharumkan nama UNISMA Bekasi,” tutur Manajer Minat dan Bakat, Feby Heryanto

Related Post