Tim Asesor Lakukan Visitasi Akreditasi Prodi Geografi

IMG_2279Bekasi- Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) lakukan visitasi akreditasi Program Studi Geografi, Kamis(16/3). Visitasi dilakukan Hartono dan Sumarmi selama dua hari disambut baik pihak universitas.

Rektor Unisma Nandang Najmulmunir sangat mengapresiasi kedatangan Tim Asesor  untuk dapat terus dibina dan dibimbing menjadi kampus yang lebih baik lagi di Bekasi. “Kita terimakasih kepada Bapak/Ibu profesor yang sudah visitasi ke Unisma. Ya mudah-mudahan dalam penialaian bagus dan dalam pembinaan profesor kita dapat terus menjadi best marking untuk Bekasi karena kami yang paling tua,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Program Studi Yoga Chandra mengatakan sudah banyak hal yang dilakukan selama lima tahun ini. Pihaknya telah menyampaikan borang kepada BAN-PT sebagai dokumentasi kegiatan Program Studi Geografi.

“Berdasarkan dari renstra fakultas dan universitas kami terus mengembangkan diri namun tentunya apa yang kami lakukan masih belum sempurna, untuk itu pada kesempatan kali ini, selain kami dipotret kemudian diberikan penilaian tapi kami mohon untuk diberikan arahan dan bimbingan, jadi ini salah satu masukan bagi kami untuk melakukan proses dan program-program kedepannya supaya terus berproses menjadi lebih baik,”paparnya dalam sambutan di gedung FKIP.

Pada kesempatan yang sama Dekan FKIP Jaka Waluya mengatakan sebagian besar mahasiswa Unisma  berada di FKIP, hal ini menjadi modal bagi FKIP untuk terus berkembang.  “Dengan hari ini akan dilihat oleh Bapak/Ibu Asesor bagaimana kondisi kami, maka kami akan menyerahkan sepenuhnya kepada pihak asesor dengan kami telah mengirimkan borang. Itu adalah potret kami,harapannya akan mudah-mudahan nilai yang  kemarin seperti ini dapat nilai B ya harapannya dapat lebih baik lagi,” harapnya.

Tim Asesor Hartono mengatakan pihaknya akan mengoreksi dan melakukan konfirmasi atas borang yang telah dikirimkan sebelumnya. “Kami akan mengoreksi dan konfirmasi dari borang yang sudah dikirim dan apabila ada tambahan informasi bisa disampaikan juga yang sekiranya belum dimasukkan ke data borang,” paparnya. (Karunia Nurma)