Peringati Isra Mi’raj, LDK-Himak kembali adakan Tabligh Akbar Tahunan

IMG-20170508-WA0018

 

Bekasi-Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al Ukhuwah bekerja sama dengan Himpunan Mahasiswa Akuntansi (Himak) kembali adakan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati hari besar Islam Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1438 H, Sabtu (6/5) di Masjid Al Fatah.

Kegiatan yang mengusung tema “Jadikan Isra Mi’raj sebagai Momentum Evaluasi Ibadah Shalat dan Media Pencerah Hati” ini menghadirkan pembicara Abdul Ghofur. Selain peringatan juga diberikan santunan kepada santunan 20 anak yatim.

Ketua Pelaksana Abdul Kohir menjelaskan kegiatan ini bertujuan agar peserta merasakan pentingnya shalat 5 waktu.”Tujuannya adalah agar setiapmahasiswa Universitas Islam 45 Bekasi merasakan pentingnya shlat 5 waktu, karena shalat adalah tiang agama kita yaitu Islam.apabila kita tidak melaksanakannya berarti kita telah meruntuhkan agama kita sendiri,” paparnya.

Menyesuaikan tema, Abdul menambahkan harapannya agar susai acara mahasiswa dapat mendapatkan pencerahan bagi hatinya. “Harapannya selepas acara itu, para mahasiswa dapat mengerjakan perintah-perintah Allah dan mendapatkan yang namanya pencerahan hati.”

Acara ini berlangsung selama setengah hari dari pukul 08.00 hingga menjelang waktu Dzuhur dan  diikuti sekitar 100 orang dari berbagai kalangan di lingkungan Unisma. (Karunia Nurma)