Pengumuman Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Unisma 2017

spanduk mawapres 2017

 

Bekasi-Unisma kembali adakan Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Bekasi TA 2016/2017. Pemilihan mawapres ini bertujuan untuk memilih dan memberikan penghargaan kepada mahasiswa yang meraih prestasi tinggi. Selain itu juga untuk memberikan motivasi mahasiswa agar melaksanakan kegiatan kurikuler, kokurikuler, dan ekstrakulikuler dalammengembangkan hardskill dan softskill.

Proses seleksi dilaksanakan sejak awal Februari lalu. Aspek penilaian mulai dari seleksi administratif, karya tulis ilmiah dan presentasi, tes kepribadian, pengetahuan keislaman dan kemampuan BTAQ, serta kemahiran bahasa Inggris.

Hasil peraih penghargaan pemilihan mahasiswa berprestasi Unisma tahun 2017 dengan Juara I Tingkat Universitas Nurhidayatullah (Sastra Inggris), Juara II Ulfah Muflihah (Agribisnis), dan Juara III Nia Choirunisa (Pendidikan Geografi).

Sementara juara masing-masing tingkat fakultas antara lain Fakultas Agama Islam Sindi Aurora Maharani, Fakultas Teknik Ratu Mutia Fajarani, Fakultas Ekonomi Wahyu Hidayat Cucu Pratama, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Adlin Resa Purwatih, Fakultas Komunikasi Sastra dan Bahasa Arvian Dwi Pangestu, Fakultas Pertanian Alya Anastasya Agribisnis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Janky Dewi Amar.

Kegiatan ini mendorong perguruan tinggi  untuk mengembangkan iklim kehidupan kampus yang dapat memfasilitasi mahasiswa mencapai prestasi. Selanjutnnya pemenang terbaik Universitas Nurhidayatullah akan mengikuti pemilihan Mawapres tingkas Kopertis wilayah IV di Jatinangor pada Senin, 10 April mendatang. Sementara itu, penghargaan akan diberikan bersamaan sidang terbuka senat wisuda XXIII 23 Mei. (Karunia Nurma)