Pelatihan Autocad Human Menarik Perhatian Pelajar

IMG_2295

Bekasi-Himpunan Mahasiwa Mesin (Human) adakan kegiatan pelatihan Autocad 2D & 3D dalam rangka acara anniversary Teknik Mesin yang bertajuk Mesin Bersatu XIII, Kamis(16/3). Kegiatan ini mendapat respon positif dari para peserta.

Rizki (16) salah seorang pelajar dari SMK Karya Guna Bakti 1 mengatakan pelatihan ini sangat bermanfaat dan bagus.”Saya mendapat tambahan ilmu, karena di sekolah saya cuma gambar di kertas, tapi di sini saya diajarin pake aplikasi Autocad,” ungkapnya sembari belajar desain menggunakan aplikasi Autocad di Gedung E Fakultas Teknik.

Selain itu, Farah pelajar jurusan Multimedia juga mengungkapkan acara ini menambah ilmu baru bagi dirinya dan mengenalkan Unisma. “Sebelumnya tahu aja Unisma tapi nggak tahu di mana, sekarang jadi tahu, karena saya jurusan Multimedia, ikut ini jadi tambah ilmu baru tapi agak bingung si buat mesin hehe,” ungkapnya.

Kegiatan ini dimulai dari pukul 08.00-12.00 dan diikuti 27 peserta dari berbagai sekolah di Bekasi. Selain pelatihan desain dengan Autocad, pada saat yang sama diadakan juga kegiatan donor darah dan Workshop Solidwordks.

Kegiatan donor darah juga mendapat antusiasme positif dari para mahasiswa. Jumlah pendonor terus meningkat, hingga pukul 12.00 sudah mendapat sekitar 85 pendonor dari berbagai jurusan. “Sangat bagus dan bermanfaat, harapannya si kegiatan donor darah ini diadakan di setiap fakultas minimal tiga bulan sekali jadi yang sekarang tidak bisa donor, bulan depannya bisa ikut, karena donor kan juga buat kesehatan,” ungkap Anggi mahasiswa Psikologi. (Karunia Nurma)