Monev Hibah Penelitian Kompetitif Nasional Kemristekdikti 2018

October 12, 2018 / Berita, LPPM

Bekasi- Sebagai salah satu lembaga penelitian, kampus saat ini dituntut agar dapat menghasilkan penelitian yang bernilai praktis dan ekonomis untuk kemajuan pembangunan. Hal itu dilakukan agar Pembangunan yang dilaksanakan Negara bisa berjalan dengan baik, benar dan tepat sasaran.

Dalam upaya mewujudkan hal tersebut, maka diperlukan penelitian yang intensif, sehingga dapat mengatasi pelbagai masalah yang dihadapi bangsa Indonesia. Untuk itu, Pemerintah dalam hal ini melalui Kemristekdikti, mengadakan program Hibah Penelitian Kompetitif Nasional bagi para dosen di seluruh Indonesia.

Agar program hibah tersebut dapat berjalan dengan baik, Kemristekdikti pun melakukan pengawasan melalui Monitoring Evaluasi (Monev) Hibah Penelitian Kompetitif Nasional Kemristekdikti. Salah satunya seperti Monev Hibah Penelitian Kompetitif Nasional yang diselenggarakan oleh LPPM Universitas Islam 45 Bekasi, Gedung I, Jumat (12/10). Pada kegiatan ini, para peneliti memaparkan mengenai kemajuan capaian keberhasilan dari riset yang sedang mereka jalankan.

Pada Monev tersebut, dihadiri oleh peneliti dari pelbagai universitas, seperti STMIK dan ASM Bina Insani, Universitas Presiden, Politeknik Perdana Mandiri Purwakarta, STMIK Sumedang, dan universitas lainnya. Adapun reviewer yang hadir ialah Dr. Nurul Huda, M.M.,M.si., dan Dr. Vitri Tundjungsari, S.T., M.Sc.

Related Post