Mahasiswi UNISMA Bekasi Raih Juara III PILMAPRES 2019 Tingkat Rayon V Wilayah IV LLDIKTI

March 15, 2019 / Artikel, Berita, Mawapres

Bekasi-  Ainun sapaan lengkap Ainun Amlia Saman, Mahasiswa Fakultas Ekonomi, Jurusan Manajemen (S1), Universitas Islam 45 Bekasi,  berhasil meraih Juara III pada ajang Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (PILMAPRES) Tingkat Rayon V Wilayah IV LLDIKTI yang dilaksanakan di Universitas Buana Perjuangan/Karawang, Rabu (13/04).

Setelah Ainun berhasil lolos tahap Universitas, kini Ainun pun lolos di tahap Rayon V. Selanjutnya Ainun akan berjuang kembali di tingkat LLDIKTI Wilayah IV. Semoga hasil terbaik dapat diterima oleh Ainun nanti.

Pengunguman Pemenang PILMAPRES UNISMA Bekasi

Wakil Rektor III, M. Ilyas Sikki, ST. M.Kom, mengucapkan selamat kepada Ainun, Prgoram Studi, serta Direktorat Kemahasiswaan dan Alumni (DIKA) atas hasil yang telah dicapai. Menurutnya, sebuah prestasi dapat ditorehkan dari sinergi yang kuat dari pelbagai elemen.

“Alhamdulillah, Selamat untuk seluruh pihak yang terlibat dari awal sampai akhir, terutama kepada Ainun. Karena saya yakin, sebuah hasil yang baik adalah buah kerja keras dan semangat bersama dari berbagai pihak. Mulai dari mahasiswa, prodi, fakultas, terutama tingkat Universitas, yang dalam hal ini diwakilkan oleh DIKA,” ucap Wakil Rektor Bidang III Unisma Bekasi.

Terakhir, M. Ilyas Sikki, ST. M.Kom juga menambahkan apresiasi kepada DIKA, sebagai salah satu motor penggerak dan pengawas kegiatan kehamasiswaan.

 “Selain itu, saya juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran DIKA yang telah bekerja keras menyelenggarakan kegiatan ini. Khususnya kepada Manajer  Minat, Bakat  & Kelembagaan Mahasiswa, Feby Heryanto, S.Sos. yang tak lelah, terjun langsung mengawal kegiatan ini (PILMAPES) sampai membuahkan hasil. Semoga nanti kita bisa mendapatkan hasil yang baik di tingkat Wilayah IV, Aamiin!” pangkas  M. Ilyas Sikki, ST. M.Kom.

Pengumuman Pemenang Seleksi Rayon V-VII Pilmapres Tahun 2019

Ainun Amlia Saman, Mahasiswa Fakultas Ekonomi, Jurusan Manajemen (S1)

Ainun Amlia Saman (Kiri) dan Manajer Minat, Bakat & Kelembagaan Mahasiswa, Feby Heryanto, S.Sos. (Kanan)

Foto Bersama dengan Juara I, III, III Rayon V

Related Post