Mahasiswa Fakulas Teknik Ikuti Tes Lowongan Kerja PT. Mayora Indah Tbk.

October 12, 2018 / Berita, FT

Bekasi – Bertempat di Gedung Pustkotda, Puluhan mahasiswa Fakultas Teknik mengikuti tes lowongan kerja di  PT. Mayora Indah Tbk, Jumat (12/10). Kegiatan ini diikuti oleh para Alumni Fakulas Teknik dari jurusan teknik mesin dan teknik sipil.

Kegiatan ini bisa terwujud atas kerjasama antara Fakultas Teknik Universitas Islam “45” (Unisma) Bekasi dengan PT. Mayora Indah Tbk. Ketua Prodi (Kaprodi) jurusan Elektro, Paridawati Massalinri, menyambut positif kegiatan ini. Menurutnya kegiatan tersebut dapat memperkuat hubungan antara Fakultas Teknik Unisma dengan PT Mayora Indah Tbk.

“Kami sangat mendukung kegiatan ini, hal ini menunjukkan Lulusan Fakultas Teknik itu diperhitungkan oleh pihak industri. Harapannya, kedepan semakin banyak Lulusan Unisma khususnya Fakultas Teknik yang bisa langsung kerja (diperhitungkan) oleh industri yang ada di Bekasi,” tutur Paridawati Massalinri.

Rencananya, mahasiswa yang lulus tes ini akan ditempatkan di cabang anak perusahaan PT Mayora Indah Tbk. Yaitu cabang Batu Ceper dan Tangerang. Menempati posisi sebagai staff Utility dan Engineering Maintenance dan Staff Production. 

Related Post