Komando Menwa Satuan Unisma raih Juara 3 Piala Tetap Wakil Rektor III Unjani

Menwa

 

Bekasi-Komandan Komando Resimen Mahasiswa Jayakarta Satuan Unisma Bekasi, Rita Apriyani, raih Juara 3 Menembak kategori Perorangan Senjata Laras Panjang Type SS1-V1 Pindad dalam ajang Kejuaraan Menembak HUT Ke-1 Ikaba Resimen Mahasiswa Kompi Universitas Jenderal Ahmad Yani, Sabtu (18/3). Kejuaraan ini diselenggarakan di Lapangan Tembak SPN Polda Jawa Barat, Cisarua Kabupaten Bandung Barat.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Ilyas Sikki memberikan apresiasi pada UKM yang berprestasi. “Yang jelas kita bangga dan semogakedepan semakin berprestasi lagi dan lebih ditingkatkan. Khusus UKM yang berprestasi maka otomatis kita harus memberikan apresiasi kepada mereka,  kepada UKM itu agar bisa lebih  terpacu lagi kedepannya bisa meraih prestasi yang lebih bagus minimal dipertahankan.”

Kejuaraan ini diikuti sekitar seratus orang dari total yang mendaftar 175 peserta dari berbagai daerah di Indonesia. Dalam ajang ini diperebutkan Piala Bergilir Rektor Unjani untuk menembak beregu dan piala tetap Wakil Rektor III untuk menembak perorangan.

Kelas yang dipertandingkan dalam kejuaraan ini adalah menembak senapan 50 meter dan menembak pistol 25 meter, baik untuk beregu dan perorangan.

Kejuaraan tersebut menghasilkan juara I lomba menembak beregu dari Tim SCC 8 Bandung, Juara II dari Tim SCC 9 Bandung, dan juara III dari Tim STIMIK Tasikmalaya. Sementara untuk menembak perorangan Juara I dan II diraih STIMIK Tasikmalaya, dan Juara III dimenangkan Unisma Bekasi. (Karunia Nurma)