Jelang Ramadhan, Unisma Adakan Tarhib di Masjid Al Fatah

Tarhib Ramadhan

Bekasi-Menjelang bulan suci Ramadhan, Unisma adakan Tarhib, Rabu (23/5) di Masjid Al Fatah. Dalam acara ini, tausiyah disampaikan Wakil Rektor I Yayat Suharyat kepada seluruh civitas akademika untuk mempersiapkan bulan ini dengan sebaik-baiknya.

Wakil Rektor Bidang I Yayat Suharyat menyampaikan pada seluruh peserta yang hadir,  “Semoga kita semua sama-sama menyambut bulan Ramadhan dengan hati yang suci dan bersih. Kita persiapkan ilmunya, dan meningkatkan amalan-amalan di bulan ini,” paparnya.

Selain Tausiyah, acara ini juga menunjuk kepemimpinan DKM Masjid Al Fatah baru yaitu Abdul Khoir sebagai Kepala DKM, Reno sebagai Sekretaris, dan Fauzan sebagai Bendahara.

Selama bulan Ramadhan, Unisma akan mengadakan berbagai kegiatan diantaranya Kajian Tafsir Pesantren Ramadhan, Kajian Kemuslimahan, WhatsApp Tausiyah, Santunan Anak Yatim, I’tikaf, Program Hafidz Quran, Tadarus Alquran, Tarawih Ramadhan dan Kultum, Kajian Tematik, Ta’jil Harian, Buka Puasa Bersama, dan Shalat Idul Fitri di Masjid Al Fatah.

Acara ini dihadiri oleh seluruh civitas akademika Unisma dan Pengurus Yayasan “45” dan ditutup dengan halal bi halal menjelang Bulan Ramadhan. (Karunia Nurma)