Hadapi Era Globalisasi, Himpunan Mahasiswa Elektro Adakan Seminar Perkembangan Elektrodi Dunia Vokasi

Elektro

Bekasi-Himpunan Mahasiswa Elektro adakan seminar perkembangan bidang Elektro dengan mengusung tema “Perkembangan Elektro di Dunia Vokasi untuk Menghadapi Era Globalisasi” di Gedung Pascasarjana lantai 3 Unisma Bekasi, Senin (8/5). Acara ini merupakan acara pembuka dari seragkaian kegiatan Elektro Unisma Kompetisi yang Ketiga.

Ketua Himpunan Elektro Arroyan mengungkapkan tujuan acara ini untuk mengenalkan perkembangan elektro pada peserta yang hadir.

“Dengan melalui seminar ini, perkembangan Elektro di dunia vokasi dalam menghadapi era globalisasi dengan tujuan melalui acara ini kami bermaksud untuk mengenali bakat peserta yang hadir dalam bidang teknologi dan industri khususnya elektro itu sendiri,” jelasnya dalam sambutannya.

Kegiatan yang menghadirkan narasumber kompeten Bambang Mulyo Raharjo ini, mendapat apresiasi Wakil Rektor III Muhmmad Ilyas Sikki. “Saya pribadi memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada adek-adek sekalian karena telah bersusah payah menyelenggarakan kegiatan EUK yang ketiga,” paparnya.

Dia juga berharap EUK dapat menjadi acara besar tahunan mahasiswa Elektro mengingat program studi ini sudah ada sekitar 20 tahuan serta melalui acara seminar ini,peserta mendapat banyakmanfaat serta wawasan dibidang elektro.

“Melalui kegiatan ini mudah-mudahan agar nantinya wawasan yang kita dapatkan hari ini bisa kita terapkan dan kita bisa berkompetisi dengan negara-negara lain. Makanya melalui seminar ini perkembangan elektromarikita lihat apalagi narasumbernya merupakan praktisi keilmuan dari Elektro dibidang kelistrikan,” tambahnya. (Karunia Nurma)