Agama Islam
Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik
Pertanian
Ekonomi
Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Teknik
Komunikasi bahasa dan sastra
Pasca Sarjana
Adm dan Layanan Akademik (DALA)
Administrasi Umum dan Keuangan (DUK)
Pengembangan Akademik (DIPA)
Pengembangan Usaha dan Kerjasama (DPUK)
Pengembangan Kemahasiswaan & Alumni (DIKA)
Teknologi Informasi dan Komunikasi (DTIK)
LPPM
P3AFE
UNIPREUNER
LKHI
LPOM
LPDIKA
PLP
SAINSTECH
CDC
Kantor Penjamin Mutu (KPM)

DOWNLOAD INFORMASI BIAYA KULIAH UNISMA BEKASI TAHUN AKADEMIK 2014-2015
LAUNCHING MILAD 28 TAHUN UNISMA BEKASI TEMA: ” PEMUDA PEDULI NEGERI, LETS MAKE A DIFFERENT”

Pemateri Seminar Jumat,(21/05) Lapangan futsal Unisma Bekasi, tepatnya di depan Gedung Pertemuan YPI “45” Bekasi sudah dipenuhi oleh kaum ibu-ibu dan Bapak-Bapak yang mengenakan seragam olah raga. Sebagian besar dari mereka berseragam merah-putih, seragam khas dari klub jantung sehat. Ada juga yang menggunakan seragam berwarna hijau tua, sama seperti  logo Universitas Islam “45” Bekasi.

Pagi ini tampak spesial bagi keluarga besar Unisma Bekasi,karena ada Launching Milad Unisma Bekasi yang ke-28 tahun ini. Milad kalai ini pun berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Biasanya Milad ini di dominasi oleh karyawan dan dosen, apalagi untuk kepanitian Milad sendiri. Namun pada Milad 28 Tahun ini, mahasiswa juga ikut andil dalam kepanitian. Mulai dari perancangan acara sampai pada tahap pelaksanaan.

Milad Unisma 28 tahun ini mengusung tema: Pemuda Peduli Negeri, Lets Make a Different”. Tahun ini tak hanya kegiatan yang bernuasa olah raga saja (voly, Bulutangkis & Futsal), namun juga di isi dengan kegiatan yang mengasah pengetahuan serta keterampilan dan sosial seperti : Bekasi Indie Film Fest, Lomba Ikon Unisma, Sarasehan Pengembangan pemuda yang Cerdas, Ber-ESQ & Akhlak Karimah, Kompetisi Who’s the Best, Worshop Kepenulisan: Kiat Sukses Menembus Penerbit, penggalangan buku, dana & materi bagi anak-anak dhuafa, dan pada puncak milad nanti yang bertepatan pada tanggal 1 Juli di ikuti dengan senam masal yang akan menghadirkan ribuan masyarakat yang ada di wilayah kota bekasi, doorprize, Fashion Show, bazzar, pengumuman pemenang lomba serta penampilan kreasi Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Unisma Bekasi.

Pada Sambutan pembukaan Milad 28 Tahun yang disampaikan oleh Dr. Hendi Rosyadi MA (ketua Yayasan YPI “45” Bekasi), beliau menghimbau semua civitas Akademika Unisma Bekasi agar senantiasa meningkatkan kualitas kinerja dalam berbagai bidang agar sesuai dengan Renstra (Rencana Strategis) Unisma Bekasi. Dengan Milad kali ini beliaupun mengharapkan agar ukhwah antar karyawan, dosen dan mahasiswa dapat dijaga dengan baik.

Acarapun dilanjut dengan penerbangan ratusan balon yang di pandu oleh Ketua Yayasan Unisma bekasi (Dr. Hendi Rosyadi MA.) dan Rektor Unisma Bekasi (DR. Nandang Najmulmunir, Ir. Ms.). Kemudian di dampingi oleh para wakil Rektor Unisma (I-IV), para Direktur, dan para Dekan Fakultas Unisma Bekasi. Pelepasan balonpun di ikuti oleh ratusan peserta senam yang ada di pelataran tersebut. Balon-balon yang bertebangan tersebut di iringi dengan lagu Hymne Unisma Bekasi.

Tepat pukul 8 pagi, senam massal jantung sehatpun dimulai. Senam Jantung Sehat tersebut di pandu oleh instruktur senam Unisma Bekasi (yanti) dan Instruktur senam undangan (Feri). Seluruh peserta senam terlihat antusias dan semangat dalam mengikuti gerak langkah para instruktur yang berdiri di depan mereka. Suatu hal yang menarik adalah, peserta senampun juga di ikuti oleh masyarakat luas yang bertempat tinggal di sekitar wilayah Bekasi, semua berbaur dalam barisan tanpa mengenal usia, pangkat dan jabatan.

Setelah senam berakhir, panitia Milad pun memberikan doorprize kepada peserta senam yang bisa menjawab kuis tentang keunismaan. Akhirnya terpilih empat peserta yang memperoleh buku kesehatan dan novel dari panitia Milad Unisma Bekasi.
Acara dilanjutkan dengan pertandingan Bulu tangkis antar karyawan dan dosen yang bertempat di dalam Gedung Pertemuan YPI “45” Bekasi, sekaligus wahana Olah Raga Unisma Bekasi. Acara pertandingan ini akan terus berlanjut setiap minggunya dan berakhir pada bulan Juni dengan pengumuman pemenang lomba pada tanggal 1 Juli 2010 nanti. (Elvira Suryani)


    :: LOGIN ALUMNI ::
Login:
Password:
Register
    :: POJOK DOSEN :: |  INDEX
26/07/2013
Oleh: Mohammad Sabeni, Drs. MA
PENTINGNYA SISTEM PENJAMINAN MUTU INTENAL (Bagian 2)
...

Format Materi Pembelajaran yang anda inginkan?
Dokumen dalam bentuk pdf/Latex
Simulasi Interaktif /Powerpoint/Flash
realtime online
           Hasil Pooling